Jalan Ini Rusak Parah Padahal Ada Rumah Ketua DPRD Kota Tasikmalaya

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Tasikmalaya – Kondisi jalan perbatasan antara Kelurahan Bantarsari dan Sukajaya Kecamatan Bungursari tepatnya di jalan Leuwikidang – Gunung Cihcir rusak parah. Padahal jalan tersebut menuju rumah Ketua DPRD Kota Tasikmalaya.


Hal tersebut dibenarkan Ketua LPM Bantarsari Deden Royani SE usai kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), Selasa (18/01/2022).


Deden mengaku sudah berupaya mengajukan perbaikan jalan tersebut, namun hasilnya nihil. Padahal kondisinya memprihatinkan.


“Selain kondisi jalan rusak, tidak nampak fasilitas penunjang keselamatan di malam yaitu Penerangan Jalan Umum (PJU), bahkan kalau hujan, airnya sampai dipaha orang dewasa,” keluh Deden.


Ia mengaku miris dengan kondisi jalan itu, karena tiap hari dilalui Ketua DPRD kota Tasikmalaya karena rumahnya memang di wilayah tersebut, tapi seolah tutup mata melihat jalanan rusak.


“Harusnya dibantu dengan power kapasitasnya sebagai pimpinan Legislatif agar jalan Perbatasan ini bisa bagus seperti yang diharapkan masyarakat,” harap Deden.


Sementara itu, Lurah Bantarsari Wawan mengaku usulan jalan Leuwikidang sudah dimasukkan dalam Musrenbang tiap tahun, tapi ia tidak bisa berbuat banyak jika sampai saat ini belum terealisasi.


“Sejak saya menjabat sebagai Lurah Bantarsari memang jalan tersebut cukup rusak. Harus didukung pula oleh Kelurahan Sukajaya karena jalannya memang perbatasan. Semoga secepatnya bisa terealisasi,” tandasnya.(aaf)

Share:
Komentar

Berita Terkini