CV. Aditya Tirta Mandiri Resmikan Pabrik Baru dan Launching Air Mineral Merk Viona

Redaktur author photo

 



inijabar.com, Kabupaten Cirebon – CV. Aditya Tirta Mandiri perusahaan air mineral kemasan baru-baru ini meresmikan Pabrik baru di Jl. Kiageng Serang Kelurahan Kenanga Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon.


Produk unggulan CV. Aditya Tirta Mandiri air mineral kemasan dengan merk Viona secara simbolis dengan gunting pita di launching di Pabrik barunya. Kamis (16/2/2023).


Manager Operasional CV. Aditya Tirta Mandiri, M. Taufik mengatakan, ini adalah perusahaan Air Mineral Dalam Kemasan (AMDK) merk Viona dan kita bergerak di manufactur air mineral.


Sementara untuk bahan baku kita dari PDAM Kabupaten Cirebon jadi kita tidak ada pengambilan air sumur bor atau air tanah untuk SOP lama, kebetulan Pak Dirut PDAM Kabupaten Cirebon sudah ada kerjasama dengan perusahaan kita untuk produksi air kemasan juga,” tuturnya.


M. Taufik menjelaskan, untuk area pemasaran air mineral kita di wilayah 3 Cirebon, Jawa Barat dan kita juga sudah masuk wilayah Jawa tengah.


Menurutnya, untuk produksi belum 100 persen produksi saat ini kita belum maksimal karena kita masih uji coba play mesin dan untuk fasilitas sarana prasarana juga belum full dipenuhi.


Dikatakan M. Taufik, ntuk produksi di awal mungkin tidak langsung besar, kira-kira 100 ribu karton perbulannya karena mengingat mesin kita tidak bisa full kapasitas mudah-mudahan ke depanya bisa lancar dan menuhi order.


"Kami berharap semoga CV. Aditya Tirta Mandiri selalu sukses dan bisa berguna untuk semua masyarakat Kabupaten Cirebon dan khususnya warga sekitar perusahaan, bisa penyerap tenaga kerja dan bisa menambah pemasukan daerah,"ucapnya. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini