4 Resto di Kab.Bekasi Ini Selain Sajikan Menu Nikmat Juga Murah dan Nyaman

Redaktur author photo




inijabar.com, Kabupaten Bekasi-  Bagi pecinta kuliner di Kabupaten Bekasi paling paham jika di sebut-sebut nama lokasi rumah makan atau restauran.


Selain menyajikan menu khas. Restoran di Kabupaten Bekasi ini sangat nyaman dengan harga yang terjangkau. 


Tidak hanya itu  restoran tersebut tidak hanya berfungsi untuk makan ataupun minum, tetapi juga bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan. Seperti, acara-acara ulang tahun, dan event-event tertentu sesuai dengan kebutuhan pengunjungnya. 


Berikut ini beberapa restoran yang murah dan nyaman yang ada di sekitar Bekasi. 


1. Restoran Saung Wulan 


Restoran Saung Wulan terletak di Tambun Selatan, Bekasi ini merupakan sebuah tempat rumah makan yang menyajikan berbagai menu seafood, sate, dan aneka nasi. Harganya pun tidak terlalu mahal dan cukup bersahabat dengan kantong anda. Tidak hanya menu nasional saja yang dihidangkan oleh restoran ini, tetapi juga ada menu dari negara tetangga kita yaitu dari Thailand, dengan menu Tom Yam Gong (Sop Seafood khas Thailand). Harganya pun tidak terlalu mahal untuk setiap porsinya. 


2. Kartini Rumah Makan


Kartini Rumah Makan yang beralamat di Jalan Raya Jalan Tegal Gede nomor 8 Pasirsari Cikarang Selatan Bekasi. Rumah makan ini menyajikan pelayanan bisa makan di tempat ataupun bisa bawa pulang antar tanpa bertemu pengunjung. Rumah makan ini merupakan tempat santai dan terbuka yang menyajikan hidangan klasik Indonesia termasuk pilihan menu vegetarian. Berbagai macam menu dihidangkan oleh Rumah Makan Kartini ini, tidak hanya itu menu paket pun tersedia di rumah makan tersebut. Rumah Makan Kartini merupakan tempat yang nyaman untuk keluarga dan bahkan untuk teman-teman kerja anda dalam mengadakan pertemuan. Rumah makan ini berpondasikan dari bambu-bambu yang dibuat berbentuk Saung untuk menambah kenyamanan bagi para pengunjung, sehingga pengunjung dapat merasakan menyantap makanan bagai di alam bebas.


3. Rumah Makan Prasmanan Sederhana ibu Hj Koesnadi. 


Rumah makan yang beralamat di Jalan Tegal Gede Pasirsari Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat, menyajikan menu lengkap khas makanan Sunda tersedia lalapan ikan-ikan ayam dan sayur-sayuran. Untuk skema makan di rumah makan ini ialah prasmanan ambil nasi dan lauk sendiri. 


Terdapat beberapa menu yang disajikan oleh rumah makan ini diantaranya adalah :

Menu pertama, nasi merah, cumi besar, cumi lombok hijau, Pare, terong balado, dan lalapan. 


Menu kedua, nasi putih, orek tempe, urap, ikan pari asap, gorengan, dan lalapan. Tidak hanya itu menu-menu lainnya pun tersedia di rumah makan ini harganya pun tidak menguras kantong para pengunjung. 


4. Rumah makan Alam Sari Deltamas. 


Rumah makan yang terletak di Jalan Deltamas Boulevard Cikarang, merupakan rumah makan yang terdiri dari saung saung dan menu-menu yang cukup murah sehingga dapat memanjakan para pengunjung Rumah Makan tersebut. 


Berbagai menu yang disajikan di rumah makan Alam Sari ini, cukup relatif murah dan tidak menguras kantong para pengunjung. Terdapat beberapa menu nasi seperti, nasi liwet dan nasi goreng spesial Alam Sari. Tidak hanya itu terdapat juga beberapa menu ayam, ikan, dan sate ,serta sop di rumah makan Alam Sari ini. Harga per menu di rumah makan Alam Sari berkisaran Rp20.000 sampai Rp50.000 per menunya. (Resh)

Share:
Komentar

Berita Terkini