3 Bulan Jelang Pemilu, Gerindra Kota Bekasi Ganti Kepengurusan Baru

Redaktur author photo
Tahapan Bambang Sutopo (peci hitam) saat menerima SK kepengurusan nya yang diserahkan oleh pengurus DPD Gerindra Jabar Haris Bobeho


inijabar.com, Kota Bekasi- Menjelang Pemilu 2024 yang tinggal tiga bulan kurang, beredar kabar soal pergantian pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bekasi.

Dari formasi Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi yang sebelumnya dijabat Raden Eko diganti dengan Tahapan Bambang Sutopo yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi.

Untuk posisi Sekretaris DPC dijabat oleh Misbahudin. Sedangkan untuk posisi Bendahara dijabat oleh Murfati Lidianto yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi 3 DPRD Kota Bekasi.

Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi Tahapan Bambang Sutopo saat dikonfirmasi belum merespon. Beruntung Sekretaris DPC Misbahudin mau menanggapi pertanyaan seputar pergantian pengurus DPC Gerindra Kota Bekasi yang baru.

Pria yang akrab disapa Bang Misbah tersebut menyatakan, pergantian pengurus bukan hal yang istimewa.

"Pergantian pengurus kan hal yang biasa bang gak ada yang istimewa,"ucapnya. Selasa (12/12/2023) malam.

Saat ditanya apakah pengurus lama di bawah kepemimpinan ketua lama diganti semua. Pria yang juga maju menjadi Caleg DPRD Kota Bekasi ini menjawab singkat.

"Gak semua, bahkan anggota Fraksi (Gerindra) semua masuk dalam kepengurusan. Sisanya politisi-politisi muda,"jelas Misbah.

Terkait nasib mantan ketua lama apakah masih dimasukan dalam kepengurusan yang baru. Misbah masih merahasiakan.

"Sabar, Tunggu aja nanti pas pelantikan. Nanti (pelantikan) ditentukan waktunya setelah koordinasi dengan DPD dan DPP,"pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini