Air PDAM Tirta Patriot Mampet Netizen Serbu Akun IG Pj Walikota Bekasi

Redaktur author photo


inijabar.com, Kota Bekasi- Akun media sosial Instagram Pj Walikota Bekasi R Gani Muhamad dibanjiri keluhan pelanggan PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi. Para pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum milik Pemkot Bekasi itu kembali dikeluhkan mulaidari matinya air hingga keruhnya air yang disuplay Perusahaan yang tiap tahunnya disusui APBD Kota Bekasi.

"Izin melaporkan pak, Air @tirtapatriot sejak subuh mati, kemaren airnya bau amis dan keruh, dan sekarang malah mati total, apakah gara-gara limbah cemari lagi,"ungkap pemilik akun @wahyupriambodo.

Menurut Wahyu, kejadi serupa yang terus terulang terjadi lagi sudah merugikan para pelanggan perusahaan air minum PD Tirta Patriot. Dengan kejadian yang kembali terulang, Wahyu pun meminta agar Pj Walikota Bekasi menidak pencemaran Kali Bekasi hingga kebijakan dan solusi agar warga pelanggan dapat menggunakan air yang bersih dan sehat.

"Tolonglah, anda yang punya kuasa di Kota Bekasi, tolonglah diatur airnya,'tambah Wahyu mendesak Pj Walikota Bekasi untuk bersikap tegas.

"Pak mohon maaf, fokuskan ke pasokan air bersih, Warga Kota Bekasi butuh air bersih pak, tolong pabrik pencemar limbahnya ditindak tegas,"ungkap pemilik akun @ratihdwicahyati.

"PDAM mati lagi, gimana sih kaga kelar-kelar masalahnya air, gak bisa ditangkap itu perusahaan yang buang limbahnya,"saut pemilik akun @monasapta.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini