Beredar Video Penolakan Sejumlah PAC Gerindra Soal Dicopotnya R Eko Sebagai Ketua DPC Kota Bekasi

Redaktur author photo
Sejumlah pengurus PAC Partai Gerindra di Kota Bekasi menyatakan sikap menolak pergantian ketua DPC sebelum pemilu selesai.

inijabar.com, Kota Bekasi- Sebuah video berisi pernyataan sikap dari sejumlah Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra di Kota Bekasi yang menolak adanya perubahan struktur pengurus DPC Gerindra Kota Bekasi yang baru.

Dalam video yang beredar di grup-grup WA tersebut sepertinya pengambilan gambar dilakukan di kantor DPC Gerindra Kota Bekasi di Pasar Segar Rawalumbu.

Pada pernyataan nya para pengurus PAC tersebut menyebut akan mengundurkan diri sebagai pengurus dan ranting jika dilakukan perubahan pengurus DPC sebelum Pemilu 2024.

"Dan kami akan mengundurkan diri, PAC bersama ranting- rsnting apabila dilakukan pergantian  ketua DPC sebelum pelaksanaan Pemilu selesai. Demi memenangkan Prabowo sebagai Presiden. Salam Indonesia Raya, Gerindra Menang,"ujar para pengurus PAC secara bersama-sama.

Menurut salah satu sumber, pernyataan sikap PAC tersebut dilakukan pada Senin (11/12/2023) sore di kantor DPC Gerindra Kota Bekasi Rawalumbu.

Sekedar diketahui, kepemimpinan DPC Partai Gerindra Kota Bekasi yang sebelumnya di Ketua R.Eko, diganti oleh Tahapan Bambang Sutopo yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kota Bekasi.

Sedangkan Sekretaris dan Bendahara dijabat oleh Misbahudin dan Murfati Lidianto.(*)


Share:
Komentar

Berita Terkini