Cek Fakta Ini Pemenang dan Nilai Proyek Managemen Building di Gedung Milik Pemkot Bekasi TA 2024

Redaktur author photo


inijabar.com, Kota Bekasi- Dari laman LPSE APBD Kota Bekasi Tahun Anggaran 2024. Pemkot Bekasi gelontorkan biaya sebesar Rp 23.4 milyar untuk Building Manajemen kantor Pemerintah Kota Bekasi yang dimenangkan lelangnya oleh PT Airkon Pratama. 

Selanjutnya untuk proyek yang sama di Gedung RSUD Kota Bekasi senilai Rp 25 milyar yang juga dimenangkan PT Airkon Pratama. Sedangkan Building Manajemen Gedung Teknis Bersama (GTB) pada satuan kerja Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi dimenangkan PT Elang Nusa Talenta dengan pagu Rp 7.9 milyar pada proses lelang yang dimulai 7 Desember 2023.

Pelaksanaan e-Pengadaan langsung untuk pekerjaan Building manajemen kantor Pemkot Bekasi tahun anggaran 2024 itu meliputi kegiatan pemeliharaan barang milik daerah, penunjang urusan pemerintah daerah Sub kegiatan pemeliharaan/rehabilitasi gedung kantor dan bangunan lainnya pada bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Bekasi.

Sementara untuk Building manajemen GTB sendiri mencakup kegiatan gedung teknis bersama Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi meliputi bidang engineering (sipil, mekanikal, elektrikal), bidang tata graha, housekeeping (kebersihan gedung, pertamanan OB/OG). Serta bidang pengamanan gedung (Satpam).

Untuk Building RSUD sendiri dengan pagu Rp 25 milyar meliputi kegiatan Rehabilitas dan pemeliharaan gedung Rumah Sakit dengan Target terpeliharanya 9 gedung di RSUD Chasbullah Abdulmadjid.

PT. Adhimukti Inti Indonesia pemenang lelang Building Manajemen Gedung DPRD Kota Bekasi dengan pagu Rp 4.5 milyar.(*)


Share:
Komentar

Berita Terkini