Cerita Husen Salah Satu Timses Caleg DPR RI Soal Gaji Pertama Nofel Saleh Hilabi Jika Terpilih

Redaktur author photo


Caleg DPR RI partai Golkar Nofel Saleh Hilabi berpose dengan salah satu timses nya Husen berserta keluarga di Mustika Jaya.


inijabar.com, Kota Bekasi- Ada kesan baik dari warga Perumahan Griya Mitra Mustika Blok K kecamatan Mustika Jaya saat Calon legislatif dari partai Golkar Nofel Saleh Hilabi datang bersilaturahmu dengan FKRW (Forum Komunikasi RW) kelurahan Mustikasari, FBKM, Kader Posyandu, para Ketua RT, Tokoh Masyarakat Sekitar dan juga Karang Taruna di Wilayah Mustikasari beberapa waktu lalu.


Menurut Husen selaku salah satu tim pemenangan Nofel Saleh Hilabi di Mustika Jaya dan juga tuan rumah di acara tersebut hanya mengundang sekitar 50 orang. Namun saat acara berlangsung lebih dari 80 orang hadir.


"Saya hanya mengundang sekitar 50 orang namun yang hadir ternyata diluar dugaan hampir 80 orang. Mereka antusias ingin bertemu dengan bang Nofel yang selama ini hanya bisa dilihat lewat spanduk saja,"ucap Husen. Minggu (3/12/202÷).


Salah satu pesan yang disampaikan oleh Nofel, kata Husen, bahwa beliau tidak akan mengambil gaji serta tunjangan yang akan beliau terima akan tetapi akan di berikan untuk warga kota Bekasi dan Depok.

Caleg DPR RI Nofel Saleh Hilabi bersama tokoh masyarakat Mustikasari, ustd. Johani Al Farabi

"Gaji pertama nya sebagai anggota DPR akan diberikan kepada wilayah kecamatan yang mendapatkan suara terbanyak seperti contoh di Kota Bekasi misalnya wilayah kecamatan Mustika Jaya mendapatkan suara terbanyak dibanding kecamatan yang lain, maka mustika jaya berhak mendapatkan gaji berikut tunjangan pertama dari bang novel dalam bentuk program,"ungkap Husen.


Selain itu, sambung dia, Sebagai Caleg DPR RI Nofel Saleh Hilabi menekankan agar tim sukses nya berjuang dari hati yang tulus yang mana akan mengalir dukungan yang tulus juga tanpa mengharap imbalan apapun.


Senada dikatakan Ustadz Johani Al Farabi Tokoh Masyarakat sekaligus pengurus DMI Mustika Jaya bahwa yang dikatakan Nofel Saleh Hilabi sebuah ijtihad yang baik harus dikawal dan terpenting terus berdoa agar dimuluskan cita-citanya menjadi anggota DPR RI.


"Kalau sudah seperti itu statemen dari bang nofel,  ibarat buah sudah mateng di pohon tinggal sama-sama kita petik nantinya,"tandasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini