Dapat 37 Suara di Kongreslub, Asep Dedi Herdiana Pimpin PSSI Ciamis

Redaktur author photo


inijabar.com, Ciamis- Kongres luar biasa (Kongreslub) Askab PSSI Kabupaten Ciamis Asep Dedi Herdiana terpilih menjadi Ketua Umum PSSI Ciamis melalui pemungutan suara secara rahasia yang dilaksanakan di Aula Koni Ciamis, Rabu (20/12/2023) malam.

Dalam pemungutan suara itu Asep Dedi mendapat sebanyak 37 suara, Ari Noviari 29 suara dan Atik Rohman 24 suara. Dengan begitu Asep Dedi resmi menjadi Ketua Askab PSSI Ciamis periode 2023-2027.

Ketua Karteker Askab Ciamis Herman menjelaskan, sebalumnya terjadi kekosongan kepemimpinan di PSSI Ciamis. Kekosongan pengurus tersebut harus diambil Asprov PSSI jabar.

"Saya ditunjuk menjadi ketua sampai terbentuknya kepengurusan. Setelah Askab PSSI Ciamis ini terbentuk tugas saya sebagai Ketua karateker sudah selesai, mohon maaf untuk Pemkab dan Koni lami tidak sedikitpun mencampur aduk. Ini sudah menjadi tugas kami untuk mengisi kekosongan," kata dia. 

Menurutnya, Asprov Jabar mempunyai tugas untuk membantu tatanan organisasi karena selain prestasi organisasi juga harus dibenahi. Oleh karena itu untuk mengisi kekosongan tatanan dibentuk lah karateker. 

"Kedepan mungkin kami saling mengingatkan demi prestasi seiring dengan kenyamanan di Ciamis ini. Junjung tinggi sportivitas selamat berkongres siapapun yang menang semoga bisa membawa perubahan," ucapnya. (edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini