Di Acara Sosialisasi, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Bekasi Dapat Kejutan Ulang Tahun

Redaktur author photo


Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Bekasi Rudi Heryansah saat diberikan kue ulang tahun ke 63.


inijabar.com, Kota Bekasi- Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Bekasi Rudi Heryansah menggelar giat Sosialisasi Hasil Kerja Pengawasan urusan pemerintahan bidang kesejahteraan rakyat tahun anggaran 2023.


Acara yang dilaksanakan di rumah makan Rumpikal Kalibaru Bekasi Barat pada Minggu (3/12/2023) tersebut bertujuan agar anggota DPRD dapat mengontrol anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) karena salah satu anggota DPRD itu adalah pengawasan.

Rudi Heryansyah saat memberi pemaparan sosialisasi pengawasan Komisi IV DPRD Kota Bekasi tahun anggaran 2023.


Rudi menjelaskan, acara ini adalah bagian agenda DPRD Kota Bekasi yakni hearing (dengar pendapat) bahwa 50 anggota dewan di Kota Bekasi ini harus menjelaskan masing-masing kinerja wakil rakyat.


"Apa sih fungsi dan tugas anggota DPRD kepada masyarakat, terkait alat kelengkapan anggota dewan baik di kota ataupun di provinsi, yakni apa tugas dewan komisi 1, dewan komisi 2, dan seterusnya harus disampaikan  agar masyarakat tahu bahwa anggota DPR bekerja untuk rakyat,"ujar politisi asal PDIP ini.


Pria yang bertepatan sedang berulang tahun ke 63 tersebut diberi kejutan oleh salah satu peserta yang hadir dengan membawa kue ulang tahun.


Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi yang hadir di acara tersebut mendoakan agar Rudi diberi kesehatan dan kesuksesan dalam karier nya.


"Saya sebagai pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi bangga mempunyai anggota dewan seperti pak Rudi Heryansah yang sangat ramah, amanah, merakyat, sederhana, komitmen, mengedepankan rasa persaudaraan,"ucapnya.


"Tepat di hari ulang tahunnya yang ke.63 saya ucapkan semoga panjang umur, sehat, sukses dan dapat menginspirasi teman-teman anggota dewan yang lain,"sambungnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini