H.Hermawan Subekti Terpilih Lagi Jadi Ketua LPM Kel. Pejuang Periode 2024-2027

Redaktur author photo


Ketua LPM Kelurahan Pejuang H.Hermawan Subekti terpilih kembali menjadi Ketua LPM Periode 2024-2027


inijabar.com, Kota Bekasi- Musyawarah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria pada Selasa (12/12/2023) kembali menetapkan H.Hermawan Subekti sebagai Ketua LPM Kelurahan Pejuang untuk periode 2024-2027.

Acara yang digelar di aula kelurahan Pejuang tersebut dibacakan laporan pertanggung jawaban (LPJ) kepemimpinan Hermawan Subekti di periode 2020-2023.

"Saya ucapkan terimakasih atas dukungan pengurus LPM kelurahan Pejuang dan semua pihak selama ini. Terlebih atas dukungan dan kepercayaan kepada saya untuk melanjutkan kembali memimpin lembaga ini tiga tahun kedepan,"ungkap pria yang akrab disapa H. Nanang ini.

Dirinya berharap terus bisa bekerjasama dengan semua pihak agar bisa melanjutkan program yang sudah dibuat.

"Semoga kita dapat lebih bersinergi dan solid serta mampu menjalankan program lebih maksimal,"ucapnya.

Sementara itu dalam pemaparannya Kasi Permas Kecamatan Medan Satria Espicia Puspita Laut menjelaskan, LPM merupakan lembaga yang diperuntukan melakukan pengawasan terkait perencanaan pembangunan juga pelaksanaan kegiatan di masing-masing wilayah kelurahan.

"Dan agenda (musyawarah) ini sangat baik karena lembaga ini adalah mitra kerja pemerintah, baik LPM, BKM, FKRW, Karang Taruna, yang mempunyai tugas dan fungsinya masing-masing,"jelasnya.

Senada dikatakan Lurah Pejuang Suhendra, semoga LPM kelurahan Pejuang bisa lebih bersinergi dengan lembaga lain yang ada di Kelurahan Pejuang.

"Semoga LPM Pejuang bisa bersinergi dan dapat berperan lebih aktif dalam melanjutkan program kerja terkait pembangunan  infrastruktur juga  kemasyarakatan dalam pembinaan kepemudaan, olah raga dan kesehatan bersama unsur-unsur terkait lainnya,"harapnya.

Selain dihadiri perwakilan kecamatan Medan Satria, lurah Pejuang dan jajarannya. Juga hadir pula Ketua FKRW Pejuang, Ketua BKM Pejuang, Ketua Karang Taruna Pejuang, dan jajaran pengurus RW dan RT yang berada di Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.(dn)

Share:
Komentar

Berita Terkini