Jelang Mutasi Pj Walikota Bekasi: Jangan Hiraukan Oknum Mengatasnamakan Saya Tawarkan Jabatan

Redaktur author photo
Pj Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad saat memimpin apel gabungan.

inijabar.com, Kota Bekasi- Kabar mutasi dan rotasi di lingkup Pemkot Bekasi mendekati kenyataan. Hingga berseliweran isu ada oknum-oknum yang menawarkan posisi atau jabatan dengan menjual nama Pj Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad.

Raden Gani Muhamad pun mensikapi dengan mengingatkan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) diliingkup Pemkot Bekasi untuk tidak menanggapi pihak-pihak manapun yang mengatasnamakan Pj Walikota Bekasi.

"Saya tidak pernah memerintahkan siapapun untuk melakukan hal-hal seperti menawarkan jabatan atau menemui aparatur demi sebuah jabatan,"ungkap Gani, disela apel gabungan dikomplek Dinas Harapan Mulya, Kota Bekasi Jawa Barat, 20 Desember 2023.

Saat ini kata Gani, banyak pihak-pihak atau oknum yang mengatasnamakan dirinya untuk atau sebagainya baik meminta sesuatu ataupun menjanjikan jabatan.

"Jangan sampai ada yang meladeni, abaikan jika ada yang menawarkan iming-imingi jabatan seperti itu,"tambahnya.

Apel gabungan yang diikuti para ASN dan Non ASN itu terdiri dari Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan,  Satpol PP, dan Kelurahan Harapan Mulya. 

Usai apel gabungan Pj Walikota Bekasi berkesempatan meresmikan taman di wilayah Kelurahan Jatikarya Kecamatan Jatisampurna, setelah sebelumnya resmikan beberapa taman yang dibangun Pemerintah Daerah ditiap-tiap Kecamatan Se Kota Bekasi.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini