Maju Caleg DPRD Provinsi Jabar dari PDIP, Ahmad Faisyal Optimis Capai Target Suara

Redaktur author photo


Caleg DPRD Jabar dapil Kota Bekasi-Depok Ahmad Faisyal Hermawan saat ngobrol santai dengan tim pemenangannya.


inijabar.com, Kota Bekasi- Anggota DPRD Kota Bekasi Ahmad Faisyal Hermawan yang kini di Pemilu 2024 maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD Jawa Barat dari daerah pemilihan (Dapil) Kota Bekasi-Kota Depok.


Dalam acara ngobrol santai bersama tim dan warga RW.01 kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria. Faisyal juga didampingi oleh Anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Bekasi Rudi Heryansyah yang juga maju kembali menjadi Caleg DPRD Kota Bekasi 2024. Sabtu (2/12/2023).


Ketua RW.01 kelurahan Pejuang, Medan Satria, Edi mengungkapkan, dalam acara tersebut perwakilan dari pengurus RT di wilayahnya hadir semua.


"Bang Faisyal ini menurut kami, dalam 5 tahun menjadi wakil rakyat kinerjanya cukup bagus, sehingga kami warga RW.01 siap memberikan dukungan pada Pemilu 2024 yang mana di tahun 2024 nanti Ia maju bukan lagi untuk DPRD Kota, melainkan calon anggota legislatif untuk DPRD Provinsi Dapil 6 Kota Bekasi - Kota Depok,"ucap pria yang akrab disapa Jagur ini. Sabtu (2/12/2023).


Menurut Faisyal, tujuan konsolidasi dengan tim sepuluh RW.01 Pejuang, Medan Satria untuk memperat lagi dan memotivasi agar bisa meraih kemenangan di Pileg 2024.


"Semoga teman-teman yang sudah memberi dukungan pada saya sejak 2019 semoga lebih memperkuat memberikan dukungannya, dan bagi teman-teman yang baru atau belum mengenal saya, semoga lebih dekat mengenal, adapun yang sudah mengenal saya makin konsisten dan sayang terhadap saya,"ungkap politisi yang menjabat sebagai Sekretaris DPC PDIP Kota Bekasi ini.


Dia menambahkan, soal perolehan suara  pada Pemilu 2024 sebagai calon anggota legislatif DPRD Provinsi yang mencakup Kota Bekasi dan Kota Depok secara geografis dengan wilayah yang cukup luas, dan dengan masa kampanye yang hanya dua bulan tentunya bukan hal yang mudah.


"Namun dengan tekad, semangat, dan kerja keras serta dukungan dari teman-teman semua mudah-mudahan apa yang saya targetkan untuk mendapatkan kurang lebih 100 ribu suara bisa tercapai," tegas Faisyal.(dn)

Share:
Komentar

Berita Terkini