Misteri Mobil KONI Kota Bekasi Berplat Nopol W, Kok Bisa?

Redaktur author photo

 

Mobil Elf bergambar KONI Kota Bekasi

inijabar.com, Kota Bekasi- Simpang siur soal mobil Elf bergambar KONI Kota Bekasi yang terbakar di KM 85 Tol Cipularang masih jadi bahan pembicaraan di masyarakat Kota Bekasi termasuk di internal pengurus KONI Kota Bekasi.

Sejumlah pengurus KONI Kota Bekasi mengaku tidak pernah melihat mobil tersebut dan tidak tahu. Namun berbeda informasinya Ketua KONI Kota Bekasi Tri Adhianto mengaku mobil tersebut pemberian pribadi nya untuk organisasi yang dipimpinnya tersebut.


Penampakan bangkai mobil elf bergambar KONI Kota Bekasi


Namun hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari mantan walikota Bekasi tersebut. Kalau betul itu mobil dari Tri Adhianto mengapa plat nomer mobil nya W bukan B. Hal ini menimbulkan spekulasi dari masyarakat tentang asal usul mobil tersebut.

"Mobil Microbus Elf tersebut bernomor polisi "W 7192 US".
Kalau Jakarta dan Bekasi itu "B". Tapi brandingnya Kota Bekasi .W itu Gresik, Sidoarjo, Mojokerto dan Jombang. Hebat ya, orang W, Hibah ke Bekasi,"ucap salah satu epngurus KONI Kota Bekasi yang tak mau disebut namanya.

Penampakan mobil Elf bergambar KONI Kota Bekasi sebelum terbakar


Sebuah mobil microbus Elf dengan nomor polisi W 7192 US mengalami kebakaran di Tol Cipularang, tepatnya di kilometer 85, wilayah Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Selasa, 26 Desember 2023, sekitar pukul 09.00 WIB.

Kendaraan yang  kebakaran merupakan milik Koni Kota Bekasi dan tengah mengangkut belasan guru menuju Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Juddy Herdiana, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Purwakarta, menyampaikan bahwa mobil Elf tersebut, yang membawa 18 penumpang, terbakar di Tol Cipularang kilometer 85, di wilayah Kecamatan Jatiluhur. Kebakaran diduga disebabkan oleh terbakarnya kampas kopling mobil Elf. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini