Penuhi Janji Reses, Rudi Heryansah Wujudkan Perbaikan Jalan di RW 01 Kel.Pejuang

Redaktur author photo


Pengecoran jalan lingkungan di RW 01 Kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi pada Sabtu (9/12/2023).


inijabar.com, Kota Bekasi- Warga RW 01 Kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria mengaku senang dengan diperbaiki jalan lingkungannya.

Menurut Ketua RW 01 Kelurahan Pejuang Edi Hidayat, bahwa aspirasi masyarakat di lingkungannya telah terwujud dengan dilakukan pengecoran jalan.

"Ada tiga titik lokasi yang dilakukan pengecoran yaitu RT.03 sepanjang 180 meter, RT.05 sepanjang 750 meter dan RT.07 sepanjang 1.113 meter. Jadi totalnya hampir 2000 meter yang jalanya dicor,"ucapnya. Sabtu (9/12/2023) malam.

Edi mengungkapkan, jalan lingkungan ini pastinya akan bermanfaat bagi warga. Pihaknya juga berterimakasih pada Anggoya DPRD Kota Bekasi Rudi Heryansah yang telah mewujudkan aspirasi warga RW 01 Kelurahan Pejuang.

"Ini sangat bermanfaat buat lingkungan RW.01 khususnya masyarakat setempat, semoga  pengecorannya kuat, awet, dapat di gunakan dalam jangka panjang,"ucap Edi Hidayat.

Senada dikatakan Rahmat yang merupakan Ketua Tim 10 Relawan Rudi Heryansah

"Ya prosesnya hampir dua bulan kami ajukan ke pak dewan (Rudi Heryansah). Alhamdulillah bisa terealisasi dan sekarang dalam tahap pekerjaan,'ungkapnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Bekasi Rudi Heryansah menyatakan, saat melaksanakan Reses pada 23 September 2023 ada permintaan dari ketua RW 01 kelurahan Pejuang yang langsung diresponnya.

"Reses adalah tugas seorang wakil rakyat untuk mendengar menerima aspirasi masyarakat. Perbaikan jalan lingkungan (jaling) dengan menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Bekasi di akhir tahun 2023, dapat terlaksana,"ujarnya.

Rudi berharap pada warga RW 01 kelurahan Pejuang dapat memanfaatkan jalan tersebut.(*)



Share:
Komentar

Berita Terkini