TPD Prabowo Gibran Kab.Ciamis Gelar Konsolidasi Targetkan Kemenangan

Redaktur author photo
TKD Prabowo Gibran Kab.Ciamis saat berpose bersama usai menggelar rapat pemenangan.


inijabar.com, Ciamis- Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Ciamis Capres Cawapres 2024 Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka, H. Pipin Arif Apilin, menyatakan semua yang tergabung di dalam timnya adalah pasukan yang siap tempur. 

Bahkan, kata Ketua DPC Gerindra Ciamis ini, mereka semuanya memiliki massa untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 nanti.

"Kita target kan kabupaten Ciamis menjadi juara untuk Prabowo Gibran. Nah, hari ini kita bersama sama silaturahmi untuk mendapatkan arahan dari TKD Jawa Barat Kang Emil (Ridwan Kamil),"ucapnya saat mengikuti Rapat Konsolidasi TPD Prabowo Gibran di rumah makan Mergosari Jl. Ahmad Yani, Ciamis. Kamis (14/12/2023).

"Kami menyakini di kabupaten Ciamis akan menjadi lumbung suara karena pimpinan dan kader partai pengusung,"kata Pipin.

Terlepas dari upaya keras mendukung Prabowo-Gibran,  dia mengingatkan seluruh jajaran TKD Kabupaten Ciamis dilarang berkampanye dengan cara menyerang paslon lain. Ia menyebut, semua pihak harus memenangkan Prabowo-Gibran dengan cara baik.

Pipin juga menginstruksikan agar seluruh timnya bersilaturahmi ke kampung hingga pelosok desa, untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

"Saya titip tidak ada kemenangan tanpa kerja keras, orang Tatar galuh Ciamis senang dijabat tangannya, orang Ciamis senang diketuk pintunya, orang Ciamis harus disentuh hatinya dengan silaturahmi, dan Bapak Ibu caleg kita harus menang dengan cara yang khas yaitu silaturahmi,"bebernya.

Prabowo-Gibran adalah Capres Cawapres yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju yang terdiri dari Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang, Partai Gelora, Partai Prima, dan Partai Solidaritas Indonesia.(edo)


 

Share:
Komentar

Berita Terkini