1201 Petugas Pelipat Kertas Suara Pemilu di Subang Jalani Cek Kesehatan Gratis dari Dokkes Polres Subang

Redaktur author photo
Petugas kesehatan dari Dokkes Polres Subang sedang memeriksa kesehatan petugas pelipat kertas suara Pemilu 2024.

inijabar.com, Subang - Guna menjaga stamina dan kesehatan para Petugas Penyortiran dan Pelipatan (Sorlip) surat suara di gudang-gudang KPU di wilayah Subang Kota yang jumlah petugasnya mencapai 1.201 orang, Dokkes Polres Subang berikan layanan kesehatan kepada para petugas Sorlip tersebut Minggu (14/1/2024) sekitar pukul 09.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu pemberian layanan kesehatan tersebut dilaksanakan oleh Aipda Deny Sudrajat, S.Kep., Kasidokkes Polres Subang, bersama anggota dan mitra Sie Dokkes, beserta Petugas jaga tiap gudang KPU Subang. 

Gudang KPU Subang yang tersebar diantaranya GOR Kecamatan Subang, Gedung GOW Subang, Gedung Pramuka Kelurahan Cigadung, Gedung PGRI Cigadung, GOR Kelurahan Cigadung, GOR Kelurahan Sukamelang. 

Pemeriksaan kesehatan yakni pemeriksaan tekanan darah, pengobatan, pembagian vitamin dan konsultasi kesehatan.

Si Dokkes Polres Subang berharap kondisi kesehatan petugas sortir dan lipat surat suara bisa terpantau dan terjaga kesehatannya. 

Selain itu, kegiatan pemberian layanan kesehatan tersebut juga diharapkan dapat mencegah adanya petugas sortir dan lipat suara yang mengalami sakit karena kelelahan. (SriMS)

Share:
Komentar

Berita Terkini