Bagi Warga Ciamis Catat Jadwal Jalan Sehat Bersama Iwan Bule

Redaktur author photo


inijabar.com, Ciamis- Sejumlah hadiah menarik dipersiapkan bagi pemenang door prize di acara Jalan Sehat bersama Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Iwan Bule (Muhamad Iriawan) di Ciamis pada hari Minggu 14 Januari 2024 pagi.

Menurut Ketua DPC Gerindra Ciamis H. Pipin Arif Apili acara tersebut dilaksanakan mulai pukul 07.30 wib start dan finish  area situ Cibubuhan Dusun Cibeureum kecamatan Sukamantri Ciamis 

"Hadiah door prize kita sediakan bagi peserta yang beruntung seperti hadiah utama 1 unit sepeda motor, satu unit sepeda gunung, Kulkas, Kompor Gas Rice Cooker,"ucap pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Ciamis ini. Jumat (12/1/2024).

Dia menyatakan, menjadikan momentum acara Jalan Sehat tersebut sebagai wahana menguatkan silahturahmi untuk merangkul masyarakat dalam kebahagian dan kebersamaan.

"Acara ini gratis bagi peserta yang ikut. Ayo bagi masyarakat yang ingin ikut buruan silahkan di hari Minggu terbuka untuk umum bisa datang ke daerah Sukamantri di Situ Cibubuhan,"ucap nya sedikit promosi.

Dirinya menjelaskan, kenapa memilih di ddaerahSitu Cibubuhan. Karena daerah tersebut sangat sejuk udaranya.

"Di sini udaranya sejuk dan tidak terlalu panas karena di area pesawahan dan perkebunan apalagi cuacanya ada embun Panjalu yang segar untuk kesehatan tubuh,"jelas Pipin.

"Sekali lagi tiket gratis untuk umum kami tunggu kedatangan ibu bapak saudara semua nya untuk ikut jalan sehat ini bersama kang iwan bule,"ajaknya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini