Coblos Sebelum Nonton, Film 'Setengah Hati' Suguhkan Drama Komedi Pilkades

Redaktur author photo


inijabar.com, Kota Bekasi- Sutradara senior Hasto Broto kembali menyuguhkan tontonan drama romantis yang dibumbui komedi satir yang juga menyentuh momen politik Pemilu 2024.

Film yang dibintangi komedian Beddu  yang berperan sebagai Gilang ini mengisahkan keikutsertaan Gilang mengikuti kontestasi pemilihan kepala Desa Warnatari. 

Dalam proses pemilihan kepala desa tersebut, Gilang dibantu oleh keponakannya, Astri yang diperankan oleh Tissa Biani yang di film tersebut bertindak sebagai tim sukses dari Gilang. 

Ketika sedang mencari tempat untuk memproduksi alat peraga kampanye (APK) Gilang, Astri mendatangi tempat usaha sablon milik Surya yang dimainkan oleh Rachman Avri dengan maksud memesan di tempat tersebut. 

Namun, Surya enggan mengerjakan pesanan APK Gilang dari Astri, bahkan penolakan keras pun didapat Astri. 

Surya tidak ingin melayani segala hal yang terkait dengan Gilang karena pernah berselisih di masa lalu. 

Penolakan Surya ternyata membuka peluang bagi Ganes yang diperankan oleh Mahardika Yusuf, sebagai pegawai Surya. 

Ganes yang sedang mengumpulkan uang untuk biaya kuliah, melobi Astri agar diberikan kepercayaan mengerjakan APK Gilang tanpa melibatkan Surya.

Ganes pun mengajak dua orang pekerja lainnya, yakni, Paul (Marwoto Kawer ) dan Yono (Mamat Alkatiri ) mengerjakan pesanan tersebut tanpa sepengetahuan Surya. 

Dalam prosesnya, muncullah benih-benih cinta antara Astri dan Ganes. Di sisi lain, konflik masa lalu, harta dan tahta antara Gilang dan Surya terus berlanjut. 

Kebenaran pun perlahan mulai terkuak. Kedok Gilang semakin terbuka, Ganes pun mulai menyesali perbuatannya. 

Akankah cinta Ganes dan Astri menjadi sebuah batu loncatan atau sandungan bagi mereka?.

"Saksiskan ending cerita film nya deh tanggal 25 Januari di bioskop,"ucap Sutradara Hasto Broto. Jumat (5/1/2024).

Dia menjelaskan, Galapremier film tersebut pada tanggal 20 Januari 2024.

"Pokoknya sebelum mencoblos harus nonton dulu film ini agar tidak setengah- setengah. Coblos dulu Setengah Hati,"ujarnya sedikit promosi.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini