Hendak ke Acara Konsolidasi Tim, 1 Pendukung Caleg DPR RI Iwan Bule Tewas Tertabrak Motor Patwal

Redaktur author photo
Ilustrasi

inijabar.com, Ciamis- Dua orang pendukung Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra  Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule mengalami kecelakaan dengan motor Patwal Polisi yang sedang mengawal rombongan Motor Gede (Moge) pada Minggu (21/1/2024)

Satu orang dikabarakan tewas dan satu mengalami luka dan saat ini tengah ditangani secara intensif di RSUD Banjar.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Desa Cicapar, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis. Kedua korban mengalami kecelakaan saat akan mengahadiri konsolidasi relawan Iwan Bule di rumah kuliner Goyang Batagor, Minggu (21/1/2024). 

Amirudin salah satu pendukung Caleg DPR RI Iwan Bule masih dirawat intensif di RSUD Kota Banjar.

Salah satu korban atas nama Sulam meninggal dunia sementara itu Amirudin hingga saat ini masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Banjar.

Salah satu keluarga korban Miftah Riziq menjelaskan kronologis kejadian kecelakaan itu. Sekitar pukul 09.30 WIB pagi, saat korban yang merupakan pendukung Iwan Bule akan menghadiri konsolidasi di tempat kuliner Goyang Batagor. 

"Kebetulan saat kejadian saya tidak berada di lokasi tapi kata paman saya saat hendak ke lokasi konsolidasi di Goyang Batagor korban sudah diperingati untuk melipir dulu tapi entah kenapa korban ini langsung belok ke tengah lalu ke tabrak sama motor patwal," kata dia saat ddikonfirmasi.Minggu (21/1/2024).

Sementara itu, Iwan Bule yang maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Gerindra di Dapil X Jawa Barat ini saat mendapatkan berita kecelakaan tersebut sedang berada di Surabaya dalam rangka takziah keluarganya sehingga tidak bisa datang langsung belasungkawa secara langsung ke rumah duka. 

"Saya mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas kejadian yang menimpa relawan saya, harus tabah do'akan almarhum semoga khusnul Khotimah dan diterima oleh Allah SWT," kata Iwan Bule saat video call bersama keluarga korban. Minggu (21/1/2024).

"Nanti secepatnya diurus jasa raharja nya saya akan menugaskan perwakilan saya untuk mengurus itu dan datang secara langsung ke rumah bapak, sekali lagi saya turut belasungkawa," ucap Iwan Bule.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini