Jersey No.2 Bikin Camat Pondok Melati Dicecar 32 Pertanyaan di Bawaslu Kota Bekasi

Redaktur author photo
Camat Pondok Melati Heni Setiowati.

inijabar.com, Kota Bekasi- Total baru 5 Camat yang dipanggil Bawaslu Kota Bekasi terkait foto pamer jersey nomor 2 saat pertandingan persahabatan antar kecamatan pada Jumat awal Januari 2024 lalu.

Setelah Camat Jatiasih, Camat Pondok Gede, Camat Rawalumbu, Camat Bantargebang dan kemudian menyusul Camat Pondokmelati Heni Setiowati diperiksa di Bawaslu Kota Bekasi pada (10/1/2024).

Kepada media Heni mengaku ditanya oleh Bawaslu Kota Bekasi sebanyak 32 pertanyaan dalam perkara dugaan pelanggaran netralitas ASN.

Kurang lebih 2 jam Heni menjalani pemeriksaan dan mengklarifikasi dirinya menunjukan jersey (kaos) nomer 2 saat sesi foto bersama.

“Tugas saya ke sini untuk mengklarifikasi di Bawaslu Kota Bekasi sudah saya penuhi,” ucap Heni kepada wartawan di Bawaslu, Rabu (10/1/2024).

“Saya menjelaskan supaya bisa secara utuh, jelas, bukan dari satu foto yang dinarasikan oleh orang yang tidak hadir di sana,” lanjut Heni.

“Yang jelas tugas saya menjelaskan rangkaian kegiatan itu dari awal sampai selesai sudah saya informasikan. Terima kasih ya,”sambungnya.

Heni dengan terburu-buru bergegas masuk ke mobil nya meninggalkan awak media di Kantor Bawaslu Kota Bekasi.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini