Kapolsek Cisalak bersama PDAM Tirta Rangga Salurkan Air Bersih Pada Korban Longsor

Redaktur author photo


inijabar.com, Subang- Kesulitan air bersih warga korban longsor di kecamatan Cisalak yang diakibatkan putusnya pipa PDAM Tirta Rangga Subang yang dari sumber air Cipondoh.

Pipa PDAM TR yang terputus mencakup 3 kecamatan salah satunya Kecamatan Cisalak.

Kapolsek Cisalak AKP Kayo, langsung berkordinasi dengan Tirta Rangga merespon cepat keluhan warga tersebut untuk mengatasi kebutuhan air bersih.

Polsek Cisalak dengan mengerahkan sejumlah personelnya, menggunakan kendaraan patroli menyalurkan air bersih bagi masyarakat, Rabu (10/1/2024) sekira pukul 10.00. WIB.

Kanit Binmas Polsek Cisalak Aipda Ageng Suprayogi menjelaskan, bantuan air bersih telah disalurkan ke desa-desa se Kecamatan Cisalak. 

“Kami mengerahkan satu kendaraan patroli dan bantuan mobil tanki air, kegiatan ini tak lain untuk membantu warga,”ujar Ageng.

Dikatakannya, kegiatan tersebut dalam rangka peningkatan pelayanan Polri dengan cara hadir di tengah masyarakat dalam situasi apapun.

Selain membagikan air bersih dengan mengisikan air ke wadah-wadah penampungan air, anggota Polsek Cisalak dan Bhabinkamtibmas turut membantu warga terutama ibu-ibu dan orang tua, untuk mengangkut air menggunakan ember dan galon air ke masing – masing rumah.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat serta menjadi ladang ibadah bagi kami dan terciptanya situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman serta kondusif di wilayah hukum Polsek Cisalak,” tandasnya. (SriMS)

Share:
Komentar

Berita Terkini