Masih Ada Matahari Kembar di Bekasi Utara?,Peresmian Kantor RW 06 Wisma Asri Camat Justru Undang Ketua KONI Kota Bekasi

Redaktur author photo


inijabar.com,  Kota Bekasi - Kehadiran Camat Bekasi Utara Sumpono Brahma beserta jajarannya dipertanyakan warga saat peresmian kantor RW 06 Perumahan Wisma Asri 1 Teluk Pucung.

Pasalnya di acara tersebut juga menghadirkan Ketua KONI Kota Bekasi Tri Adhianto bukan Pj Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad. Rabu (3/1/2024)

"Itu camat bukannya ngundang pimpinannya (Pj Walikota Bekasi) malah ngundang Ketua KONI Kota Bekasi,"ucap salah satu warga yang tidak bersedia dicantumkan namanya. Rabu (3/1/2024)

"Saya kan tanya sebagai apa Pak Tri hadir, jawaban salah satu Kepala Seksi Kelurahan Teluk Pucung jika Tri di undang sebagai tokoh masyarakat, saya bilang emang di Bekasi Utara kaga punya tokoh masyarakat,"ungkapnya lagi.

Dalam foto yang diterima redaksi, Tri Ahdianto dijamu sang camat dan lurah Teluk Pucung makan bersama satu meja. 

Peristiwa tersebut seolah menjadi pembenaran di masyarakat Kota Bekasi bahwa di sebagian camat dan lurah masih ada matahari kembar.

"Faktanya memang masih ada yang lebih loyal ke mantan walikota dibanding dengan Pj Walikota,"tandas sumber yang mengaku ikut hadir di acara tersebut.(*)


Share:
Komentar

Berita Terkini