Nah, Polres Metro Bekasi Kota Buka Suara Soal Kasus Proyek Pengadaan Alat Olahraga Dispora Rp5 M

Redaktur author photo
Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari.

inijabar.com, Kota Bekasi- Pihak Polres Metro Bekasi Kota akhirnya buka suara terkait kelanjutan kasus proyek pengadaan alat olahraga senilai Rp5 miliar tahun anggaran 2023.

Melalui Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan,  kasus tersebut dalam tahap penyelidikan.

“Saat ini sudah ditangani Kasatreskrim dalam tahap penyelidikan dan mengumpulkan saksi – saksi, ” ujarnya seperti dikutip media online. Selasa (9/1/2024).

Kabar dari Polres Metro Bekasi Kota ini disambut baik oleh publik di Kota Bekasi sebagai wujud transparansi kinerja kepolisian apalagi jika masuk soal tindak pidana korupsi.

Hak itu dikatakan Ketua LSM Jendela Komunikasi (Jeko) Hendrik saat menanggapi kasus proyek pengadaan alat olahraga senilai Rp 5 miliar.

"Keterbukaan informasi dari pihak penegak hukum termasuk kepolisian terhadap sebuah kasus yang sedang jadi sorotan masyarakat pastilah penting dipublish. Sehingga tidak ada asmusi liar yang berkembang terhadap kasus yang sedang ditangani penegak hukum itu,"tuturnya. Selasa (9/1/2024).

Hendrik menambahkan, pihak Polres Metro Bekasi Kota pastilah akan bekerja profesional untuk terus menjaga kepercayaan publik terhadap kinerja lembaga penegak hukum tersebut.

"Ya kepercayaan publik terhadap Polres Metro Bekasi Kota jangan dicederai oleh ketidaktransparan dalam penanganan kasus. Apalagi tindak pidana korupsi,'tandasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini