Nofel Saleh Hilabi Dorong PT.Bakrie Pipe Industri Untuk Banyak Lagi Serap Tenaga Kerja dari Bekasi

Redaktur author photo

inijabar.com, Kota Bekasi - Pengusaha muda yang juga Caleg DPR RI Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi menjelaskan, dirinya mengundang Wakil Menteri Perdagangan Dr.Jerry Sambuaga mengunjungi PT. Bakrie Pipe Industri Bekasi pada Rabu 25 Januari 2024.

Menurut Caleg dapil Kota Bekasi dan Depok tersebut, mengundang Wamendag RI untuk mengunjungi perusahaan besar yang  ada di Kota Bekasi itu untuk mendorong investasi meningkat di Kota Bekasi dan perusahaan tersebut lebih maju lagi.

"Dengan begitu akan semakin banyak lagi merekrut tenaga kerja dari warga kota Bekasi. Karena PT. Bakrie Pipe Industri ini sudah menyerap lebih dari 60 persen TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri),"ungkap pria yang akrab disapa bang Nofel.

Caleg nomer urut 3 ini juga mengatakan, kegiatan tersebut sebagai wujud nyata kepedulian dirinya pada tenaga kerja khususnya warga Kota Bekasi.

"Kan kalau perusahaan itu (Bakire Pipe Industri) maju, akan menyerap tenaga kerja yang banyak. Nah ini akan berimplikasi juga mengangkat usaha kecil menengah (UMKM) yang ada di sekitarnya untuk ikut tumbuh dan maju,"ucapnya.

Bang Nofel juga mengatakan komitmen nya bahkan sebelum dirinya benar-benar jadi anggota DPR RI sudah serius berbuat untuk masyarakat.

"Ini kan langkah nyata, untuk berbuat lebih luas lagi untuk masyarakat di Kota Bekasi. Alhamdulillah niat saya tersebut direspon bagus oleh Wamendag RI dan juga bapak Anindia Bakrie sebagai owner Bakrie Pipe Industri,"pungkasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini