Pj Walikota Bekasi Didesak Bersikap Tegas Pada Camat Bekasi Utara

Redaktur author photo


inijabar.com, Kota Bekasi- Terkait masih adanya pejabat di lingkup Pemkot Bekasi yang dinilai loyal pada mantan walikota Bekasi Tri Adhianto seperti yang dilakukan camat Bekasi Utara dan jajaran lurahnya pada saat peresmian Pos RW 06 Wisma Asri 1 Teluk Pucung Bekasi Utara pada Rabu(3/1/2024) menuai kritik keras.

Kali ini praktisi hukum senior H.Bambang Sunaryo.SH yang mengecam sikap camat Bekasi Utara dan jajaran lurahnya yang lebih mementingkan kehadiran mantan walikota dibanding dengan Pj Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad.

"Untuk berhenti jadi ASN atau saya pidanakan  dan  jika masih ikut walikota lama. Berhenti saja daripada jadi benalu di pemerintahan kota Bekasi. Kan belum tentu Tri jadi walikota di 2024,"tegasnya. Kamis (4/1/2024).

Dirinya juga meminta Pj Walikota Bekasi Raden Gani untuk berani menindak tegas kepada para camat atau ASN yang tidak loyal.

"Pak Gani saatnya anda tegas terhadap para pejabat ASN yang tidak loyal. Masih banyak ASN atau pejabat di Kota Bekasi yang baik dan tidak partisan,"ujar pria yang akrab disapa H.Naryo ini.

Ditambahkan, dia, sebagai warga yang tinggal Bekasi Utara. H.Bambang miris dengan kelakuan camat tersebut.

"Tidak boleh ada matahari kembar bagi ASN. Harus loyal terhadap pimpinan siapapun orang nya. Jadi loyalitasnya jangan salah kaprah,"pungkasnya.(*)


Share:
Komentar

Berita Terkini