Sertijab, Edi Prayitno: Mohon Maaf Hari Ini Saya Bukan Camat Depok Lagi

Redaktur author photo
Pose bersama usai Sertijab camat Depok Edi Prayitno dengan camat yang baru Sund Dewi.

inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Pisah sambut pejabat di lingkungan Pemerintah Kecamatan Depok Sertijab Camat Depok dari Camat Edi Prayitno kepada Camat yang baru Sund Dewi acara dilaksanakan di Kecamatan Depok.

Selain Camat Depok, Kasubag Umum Kecamatan Depok dan Kasi Trantib Kecamatan Depok juga Pindah tugas ditempat yang baru. Kamis (4/1/2024).

Dengan rasa terharu Edi Prayitno mohon pamit, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai ASN Kecamatan Depok, seluruh Kuwu di Kecamatan Depok, Kapolsek Depok, Danramil Plumbon, UPT Kecamatan Depok, tokoh masyarakat serta seluruh undangan yang hadir.

"Saya mohon pamit dan mohon maaf kepada semua, bahwa saya mulai hari ini sudah tidak camat lagi, sudah digantikan dengan camat yang baru, dan saya telah menjabat Sekdis Disnaker," ucapnya.

Sementara itu Camat baru, Sund Dewi memperkenalkan diri kepada seluruh yang hadir, berharap atas kehadirannya ditempat tugas yang baru ini bisa diterima dengan baik.

"Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan lancar dan saya mohon koordinasinya dari semua pihak demi menjadikan Kecamatan Depok lebih maju dan sejahtera," ungkapnya. (Fi)

Share:
Komentar

Berita Terkini