Subuh Dipasang Siang Hilang, Ketua Nasdem Kota Bekasi Kecam Bendera Partainya Dicopot

Redaktur author photo
Seorang oknum Satpol PP Pemkot Bekasi tertangkap kamera disinyalir sedang menurunkan bendera Partai Nasdem.

inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua DPC Partai Nasdem Kota Bekasi Ali Sabana geram mengetahui bendera partai nya diduga dicopot petugas Satpol PP Pemkot Bekasi di dekat lokasi acara di Hotel Amarosa Bekasi Selatan.

"Saya menyayangkan terindikasi aparat ASN kota Bekasi, Panwas menurunkan bendera Partai Nasdem di depan lokasi acara kegiatan workshop DPD Partai Nasdem kota Bekasi pada 8 Januari 2024,"ungkap pria yang juga maju sebagai Caleg DPRD Kota Bekasi di dapil Bekasi Selatan-Bekasi Timur ini pada inijabar.com. Senin (8/1/2024)

Dia meneceritakan kronologis kejadian saat panitia acara memasang bendera di sekitar area acara pada pagi (Senin 8 Januari 2024) dini hari.

"Kita pasang bendera saat subuh 8 Januari 2024, eh siang nya persisnya saat masuk zuhur 8 Januari 2024, bendera sudah hilang di area lokasi seberang hotel Amarosa,"beber Ali Sahbana.

"Selama ini partai lain pasang tidak masalah. Kenapa giliran Nasdem kok diperlakukan berbeda,"kecamnya.

Ali langsung melaporkan kejadian tersebut ke Pj Walikota Bekasi, Bawaslu Kota Bekasi dan juga Kasatpol PP Kota Bekasi.

"Kita mendesak mereka untuk mengklarifikasi pencopotan bendera partai Nasdem kami,"desaknya seraya menyebut mengirimkan nya langsung melalui WA ke semua pihak berkepentingan.(*)



Share:
Komentar

Berita Terkini