Tak Lagi Bertugas di Ciamis, AKBP Tony Prasteyo Yudhangkoro Cerita Hubungannya dengan Bupati Ciamis

Redaktur author photo


inijabar.com, Ciamis - Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, mengapresiasi kerjasama Polres Ciamis di bawah kepemimpinan AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro dengan Pemkab Ciamis.

Hal itu diungkapkan Herdiat pada acara kenal pamit Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro dengan AKBP Akmal sebagai Kapolres Ciamis yang baru yang diadakan pada Kamis malam (11/1/2024). 

Menurutnya, hubungan yang solid dan sinergi antara Kapolres dan forkopimda Ciamis menjadi fokus utama dalam melaksanakan tugas bersama.

"Kami juga turut mendo'akan yang terbaik untuk Kapolres lama agar selalu diberikan kesehatan, panjang umur, dan sukses di setiap langkah tugas berikutnya," ucap Herdiat.

Kemudian kepada Kapolres baru AKBP Akmal, dia mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Tatar Galuh Kabupaten Ciamis, Ia sampaikan warga Ciamis selalu menyambut baik bagi siapapun yang bertugas di wilayah inini.

Herdiat berharap dengan kehadiran AKBP Akmal sebagai Kapolres Ciamis yang baru dapat lebih menambah kuat dan menambah solid di jajaran Forkopimda Ciamis. 

Sementara itu, AKBP Tony Prasetyo dalam sambutannya juga memuji Herdiat yang selama dirinya menjabat terjalin kedekatan emosional dengan semua pejabat yang ada di Kabupaten Ciamis tidak hanya sebagai mitra namun lebih jauh sebagai satu keluarga. 

Tony mengakui dirinya sangat mengagumi sosok Herdiat Sunarya dengan kedekatan baginya yang terkesan sangat hangat. 

"Bagi saya Bapak Bupati Herdiat ini seperti sahabat, sodara, kaka, bahkan orangtua, beliau sangat ramah, hangat, banyak kedekatan yang tidak hanya dalam urusan pekerjaan akan tetapi juga keharmonisan keleluargaan yang terjalin,"ucapnya. 

Masih di acara yang sama, Kapolres Ciamis yang baru AKBP Akmal dalam kesempatannya memohon ijin kepada Kapolres Ciamis AKBP Tony untuk meneruskan kepemimpinannya sebagai Kapolres Ciamis yang baru. 

Ia berharap dalam dalam menjalankan tugas barunya ini dapat meneruskan kinerja dan prestasi-prestasi Kapolres Ciamis yang sangat baik selama ini.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini