Terkait Jersey Camat Nomor 2, Kepala Cabang BJB Bekasi Penuhi Panggilan Bawaslu Kota Bekasi

Redaktur author photo

Kepala Cabang BJB Bekasi Bayu Novi Putra usai jalani pemeriksaan di Bawaslu Kota Bekasi. 

inijabar.com, Kota Bekasi- Akhirnya pihak Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Bekasi memenuhi panggilan Bawaslu Kota Bekasi terkait laporan kasus para Camat di Kota Bekasi pamer jersey (kaos) bernomor 2.

Kepala Cabang BJB Bekasi Bayu Novi Putra Utama diperiksa Bawaslu Kota Bekasi kurang lebih selama tiga jam. Selasa (9/1/2024).

Bayu Novi Putra Utama saat diwawancara media mengatakan, BJB sudah bersikap kooperatif ketika dimintai klarifikasi oleh Bawaslu Kota Bekasi.

"Sudah kita sampaikan apa yang menjadi pertanyaan rekan-rekan Bawaslu, kita klarifikasi dan kita sampaikan juga,"ujarnya di kantor Bawaslu Kota Bekasi. Selasa (9/1/2024)

Terkait pertanyaan yang diberikan Bawaslu kepada dirinya, kata Bayu, tidak jauh seputar jersey nomor punggung 2 yang sempat dipamerkan oleh Aparatur Negeri Sipil (ASN) yang juga menjabat sebagai camat di Kota Bekasi

"Terkait substansi pertanyaan nya terkait kaos jersey saja. Untuk persoalan kaos udah kita sampaikan sebelumnya bahwa kami hanya sebagai hanya mensupport jersey nya saja, kemudian kita menerima jersey itu juga dari panitia,"tandasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini