Wabup Lepas Keluarga Besar Kemenag Ciamis Touring Ke Pangandaran

Redaktur author photo
Wabup Ciamis Yana D Putera saat melepas Touring Silaturahmi Harmoni Umat Beragama. Jumat (19/1/2024).

inijabar.com, Ciamis- Wakil Bupati Ciamis, H Yana D Putra, dengan penuh semangat melepas acara touring Silaturrahmi Harmoni Umat Beragama yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama (Kemenag) Ciamis, Jum'at (19/01/2024). 

Diketahui, acara tersebut menjadi bagian dari rangkaian perayaan Hari Amal Bhakti yang digelar oleh Kemenag Kabupaten Ciamis. 

Pelepasan dilakukan di halaman Kantor Kemenag Ciamis, menjadi titik kumpul sebanyak 1600 peserta yang antusias mengikuti kegiatan ini. 

Dengan sepeda motor sebagai kendaraan utama, peserta memulai perjalanan menuju Bukit Perkemahan di Kabupaten Pangandaran.

Yana menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh keluarga besar Kemenag Ciamis yang turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. 

Ia menekankan pentingnya keselamatan dengan mengingatkan peserta untuk senantiasa mentaati rambu lalu lintas selama perjalanan.

"Saya mengucapkan selamat kepada seluruh keluarga besar Kemenag Ciamis yang akan mengikuti kegiatan Silaturrahmi Harmoni Umat Beragama ini. Tetap utamakan keselamatan, patuhi rambu lalu lintas, agar perjalanan ini berjalan lancar dan aman," ujar Wabup. 

Dengan harapan bahwa kegiatan ini dapat berjalan lancar, tertib, dan tanpa insiden yang tidak diinginkan, Wabup Ciamis berpesan kepada seluruh peserta untuk bersatu dalam semangat harmoni umat beragama.

"Semoga kegiatan Silaturrahmi Harmoni Umat Beragama ini dapat menjadi sarana mempererat tali persaudaraan antar-umat beragama dan memberikan inspirasi positif bagi masyarakat Ciamis,"katanya.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini