Waka Polres Subang Dampingi Kepala BNPB RI Tinjau Lokasi Bencana Longsor Cipondoh

Redaktur author photo


inijabar.com, Subang-  Bencana longsor di Kampung Cipondoh, Desa Pasanggarahan, Kecamatan Kasomalang yang menelan dua orang korban jiwa mengundang perhatian Kepala BNPB Letjen. TNI Suharyanto,  

Letjen Suharyanto meninjau langsung dan berkomunikasi dengan warga yang tinggal di pengungsian guna memastikan seluruh warga dalam kondisi sehat dan tercukupi segala kebutuhan hidupnya. 

"Bagi korban luka yang mendapat perawatan medis, saya doakan semoga cepat pulih dari sakitnya. Dan bagi seluruh warga yang masih tinggal di tempat pengungsian semoga diberikan kesabaran dan ketabahan dan tercukupi segala kebutuhan hidupnya,"pungkas Suharyanto, Rabu (10/1/2024) sekitar pukul 08.00 WIB. 

Ikut pula mendamping  Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto, Pj Bupati Subang, Dandim 0605 Subang, ke lokasi bencana longsor tersebut.

Kapolsek Cisalak Polres Subang, Kapolsek Jalancagak Polres Subang, Kapolsek Tanjungsiang Polres Subang, Personel Sat. Samapta Polres Subang, Pers. Polsek Rayon Selatan Polres Subang, beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Subang. 

Rombongan selain meninjau lokasi bencana sekaligus memberikan bantuan sembako bagi warga di lokasi bencana longsor Kabupaten Subang. (SriMS)

Share:
Komentar

Berita Terkini