Wamendag RI Didampingi Nofel Saleh Hilabi Dukung Produktifitas Pipa Baja Nasional

Redaktur author photo

 

Wamendag Dr.Jerry Sambuaga didampingi Dirut TV One Anindra Bakrie serta pengusaha muda Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi di PT.Bakrie Pipe Industries.

inijabar.com, Kota Bekasi- Wakil Menteri Perdagangan Dr. Jerry Sambuaga bersama dengan Direktur Utama TV One H Anindra Ardiansyah Bakrie dan Caleg DPR RI no. 3 Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi mengunjungi PT. Bakrie Pipe Industries, Bekasi pada Kamis, 25 Januari 2024 pukul 14.30 Wib.

Wamendag mendukung penuh produktifitas pipa baja nasional yang diharapkan kedepannya ada sinergitas antara pemerintah dan pihak industri guna memajukan sektor industri tanah air.


"Kita berharap produktifitas pipa baja nasional bisa bersinergi dengan pihak industri untuk kemajuan sektor industri negara kita,"ujarnya.

Senada dikatakan Nofel Saleh Hilabi yang juga mendukung penuh  Sektor Industri Nasional demi memajukan dan mensejahterakan bangsa. 

"Kita berharap Bakrie Pipe Industri menjadi contoh untuk kalangan industri nasional lainnya untuk terus berinovasi di sektor Industri tanah air agar terus memajukan dan mensejahterakan bangsa kita tercinta,"tandasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini