Yatim dan Dhuafa Sekitar Masjid Nurul Huda Terima Santunan dari Bupati Cirebon

Redaktur author photo
Bupati Cirebon H.Imron memberikan santunan pada 50 Yatim dan dhuafa di Masjid Nurul Huda.

inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Bupati Cirebon, H Imron menyerahkan santunan kepada 50 anak yatim piatu dan dhuafa di Masjid Nurul Huda, Desa Sitiwinangun, Kecamatan Jamblang, Jumat (19/1/2024). 

Imron mengatakan, santunan ini sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Cirebon kepada anak yatim piatu dan dhuafa.

Pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa. Dengan tujuan untuk memberikan motivasi anak-anak di Kabupaten Cirebon agar mempunyai semangat.

"Kegiatan santunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemkab Cirebon terhadap anak yatim piatu, dhuafa dan juga sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT,” terangnya.

Imron tidak hanya membagikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa saja, namun ibu-ibu dan anak-anak sekitar Masjid Nurul Huda pun juga diberikan uang.

Pada kesempatan tersebut Pengurus Masjid Nurul Huda dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Cirebon, H. Imron pada siang hari ini memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu dan dhuafa.

"Santunan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama, terutama kepada anak-anak yang kehilangan orang tuanya, semoga apa yang kita salurkan ini dapat memberikan manfaat, kebahagiaan dan semangat kepada anak-anak ini kedepannya," ungkapnya. (Fi)

Share:
Komentar

Berita Terkini