Anak Mantan Kepala Daerah di Kota Bekasi Buka Peluang Dilantik

Redaktur author photo

 

(Kiri-kanan) Muhamad Kamil, Ade Puspita, Gilang Esa Mohamad.

inijabar.com, Kota Bekasi- Tiga anak mantan kepala daerah di Kota Bekasi potensi lolos ke DPRD Kota Bekasi dan DPRD Jabar.

Ketiga nya yaitu Muhamad Kamil yang juga anak dari mantan Wakil Walikota Bekasi 2012-2019 Ustad Ahmad Syaikhu. Dia maju di Dapil Kota Bekasi 2.

Lalu Gilang Esa Mohammad yang merupakan anak dari mantan Walikota Bekasi 2008-2012 Mochtar Mohamad dan Ade Puspita Sari yang merupakan puteri dari mantan walikota Bekasi Rahmat Effendi.

Ada satu lagi putera Rahmat Effendi yang mencalonkan diri DPRD Kota Bekasi di dapil Kota Bekasi 1, Reynaldi Aditama Rizki yang masih harus berjuang memperebutkan kursi kedua caleg Partai Golkar di dapil yang meliputi Kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan.

Dari raihan suara sementara Gilang Esa Mohammad di dapil Kota Bekasi 5 meraih suara sebesar 306 suara. Sementara Muhamad Kamil meraih 502 suara.

Sedangkan Ade Puspitasari berpeluang mengamankan lagi kursi nya di DPRD Jawa Barat untuk periode ke dua nya. Berbeda dengan Reynaldi Aditama Rizki meraih suara 43 suara .

Perolehan suara mereka masih bisa berubah melihat data yang terinput di real count KPU hari Kamis (29/2/2024) jam 11.32 wib, baru 2328 TPS dari 7078 TPS atau sekitar 32.98 persen.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini