ATR/BPN Ciamis Bakal Miliki Gedung Arsip, Sekda Bilang Begini

Redaktur author photo

 


inijabar.com, Ciamis- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten  Ciamis, H.Tatang menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas pembangunan gedung arsip Kantor ATR/BPN Kabupaten Ciamis berlokasi di jalan KH Ahmad Dahlan

Langkah ini, kata dia, merupakan bagian dari upaya meningkatkan kapasitas layanan pertanahan di wilayah Kabupaten Ciamis. 

Tatang menegaskan, pentingnya pembangunan gedung tersebut sebagai cerminan komitmen dan tekad bersama untuk memperbaiki layanan pertanahan. 

"Kantor Pertanahan Kabupaten Ciamis memiliki peran strategis sebagai garda terdepan dari Kementerian ATR/BPN dalam menjalankan tugasnya,"ujarnya. Selasa (27/2/2024).

Tatang juga menyoroti pentingnya kolaborasi yang baik antara kantor pertanahan dengan pemerintah daerah Kabuapten Ciamis. 

Kolaborasi dan sinergi yang baik antara kantor pertanahan dan pemerintah kabupaten merupakan kunci dalam meningkatkan efektivitas pelayanan pertanahan kepada masyarakat," tambahnya.

Pembangunan gedung arsip ini diharapkan dapat memberikan solusi terbaik dalam memenuhi kebutuhan kantor pertanahan Ciamis. 

"Saya berharap pembangunan ini dapat berjalan lancar tanpa hambatan dan sesuai dengan perencanaan yang telah disusun,"tandasnya.(Diki).

Share:
Komentar

Berita Terkini