Dari TP4, TP3 Kini Pj Walikota Bekasi Bentuk TP5 Berisi 7 Orang Ini Namanya

Redaktur author photo
Pj Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad

inijabar.com, Kota Bekasi- Setelah beberapa bulan kosong pasca habisnya periodesasi TP3 bentukan mantan walikota Bekasi Tri Adhianto.

Akhirnya Pj Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad membentuk lagi TP5 yang kepanjangannya dari Tim Percepatan Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pelayanan Publik.

Raden Gani Muhamad, menyebut prosedur pembentukan TP5 sudah sesuai aturan yang berlaku.

"Sudah sesuai aturan, tugasnya memberikan masukan terhadap Pj Wali Kota Bekasi untuk mempercepat pelayanan publik di Kota Bekasi,"ucapnya. Senin (5/2/2024).

Namun, perbedaan struktur personalia nya tidak sebanyak TP3 bentukan Tri Adhianto bahkan TP4 bentukan mantan Walikota Bekasi Rahmat Effendi.

Adapun nama personalianya adalah Rayendra Sukarmadji mantan sekda era Rahmat Effendi. Lalu mantan Kadishub Dadang Ginanjar, mantan Kepala Inspektorat Cucu Syamsudin.

Sedangkan dari mantan TP3 ada Haris Budiono, Harry. Dari unsur birokrat Kosultan Bapeda Agung, lalu ada Pengacara Bareskrim Rulli.

Ketujuh orang tersebut diharapkan lebih maksimal bekerja dengan tupoksi nya. Tidak ada singgungan dengan kerja-kerja Kepala OPD.

“Dari mantan birokrat Pemkot Bekasi ada tiga orang, dari akademisi dua orang. Sebenarnya itu orang orang yang juga sudah berkecimpung banyak di Kota Bekasi. Pak Agung banyak memberikan masukan terkait dengan RPJMD di Kota Bekasi, begitu pula dengan Pak Haris,”ungkap Raden Gani.

Ketujuh personel TP5 tersebut diberi honor dari anggaran APBD. Dari rekam jejaknya mereka diharapkan memberi masukan yang benar dan tidak mementingkan keuntungan pribadi dalam melaksanakan tugasnya membantu Pj Walikota Bekasi.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini