Duh, Kadishub Kota Bekasi Bilang Cuma Tegor Oknum TKK Di Dishub Tak Netral

Redaktur author photo
Isi status WA oknum TKK di Dishub Kota Bekasi yang sudah dihapus.

inijabar.com, Kota Bekasi- Terkait beredarnya status di Whatsapp milik salah satu oknum TKK (tenaga kerja kontrak) di Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi yang berisi ajakan untuk berafiliasi di Pemilu 2024 dengan partai yang di pimpin mantan Walikota Bekasi Tri Adhianto yang juga sebagai Ketua DPC PDIP Kota Bekasi.

Namun sayangnya, dari Dishub Kota Bekasi tidak ada sanksi tegas terkait dugaan pelanggaran netralitas yang dilakukan oknum TKK tersebut.

Kepala Dishub Kota Bekasi Zeno Bachtiar mengaku telah menegur anak buah nya tersebut. Apalagi kata dia, baru saja diberi arahan untuk menjaga netralitas di Pemilu 2024.

"Padahal tadi pagi baru saja kami briefing dan termasuk tekankan tentang netralitas, dan tadi pun staf itu sudah saya tegur langsung agar tidak seperti itu,"ucap Zeno. Senin (12/2/2024).

Bahkan dirinya menekankan kepada seluruh bawahannya untuk tetap netral dan tidak bersikap seperti yang barusaja dilakukan salahsatu stafnya tersebut.

Oknum TKK tersebut diketahui sebagai relawan mantan Walikota Bekasi Tri Adhianto yang berharap dapat rekomendasi dari partai besutan Megawati Soekarnoputeri di Pilkada Kota Bekasi 2024. 

Terpisah, Ketua Forkim Mulyadi sikap Kadishub Kota Bekasi hanya memberi sanksi teguran merupakan simbol lemahnya penegakan aturan menjaga netralitas di Pemilu 2024.

"Kalau hanya ditegur, itu hanya basa-basi dan tidak akan membuat efek jera buat yang lain. Karena kita tahu banyak TKK di Pemkot Bekasi yang jadi partisan parpol,"tandasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini