Meski Cuma Rp5 Juta Bantuan Rutilahu, Sekretaris BAS Bekasi Apresiasi Pada Baznas Kota Bekasi

Redaktur author photo
Petugas Baznas Kota Bekasi saat memebrikan bantuan rutilahu pada bapak Mulyono warga 

inijabar.com, Kota Bekasi- Cairnya bantuan bencana Rutilahu (rumah tidak layak huni) dari Baznas (Badan Amal Zakat Nasional) Kota Bekasi pada salah satu warga di Bekasi Utara disambut baik Sekretaris BAS (Brigade Anak Serdadu) Bekasi Raya Agung Ragil.

Dirinya mengapresiasi bantuan bencana dari Baznas Kota Bekasi pada Mulyono warga Rt 04/02 kelurahan Margamulya Kecamatan Bekasi Utara yang rumahnya ambruk akibat angin dan hujan deras.

"Kami sangat berterimakasih kepada Baznas kota Bekasi yang tanggap dan sigap atas bencana rumah ambruk akibat angin dan hujan deras yang beberapa waktu lalu melanda rumah bapak Mulyono Edi Santoso,"ucapnya. Selasa (20/2/2024).

"Bantuan dengan senilai Rp 5 juta sesuai dengan kerusakan rumahnya,"sambungnya.

Menurut Ragil, bantuan untuk berbagi dalam hal ini  memperbaiki rumah ini sejalan dengan visi dari BAS Bekasi Raya dalam menurunkan angka kemiskinan.

“Setidaknya dengan bantuan Baznas, mereka bisa memperbaiki rumahnya secara layak. Sehingga nantinya bisa memberikan rasa nyaman dan menjamin kesehatan penghuninya. Dengan harapan mampu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,”kata Ragil

"Insha Allah BAS Bekasi Raya akan bisa menjalin dan menjadi mitra yg baik bersama Baznas kota Bekasi dalam berbagi dan membantu terhadap sesama, khususnya di tengah-tengah masyarakat kota Bekasi yang sama-sama kita cintai,"pungkasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini