Panwascam Cijeungjing Klaim Pleno Rekapitulasi Masih Kondusif

Redaktur author photo
Jajaran Panwascam Ciceungjing Ciamis

inijabar.com, Ciamis- Ketua Panwascam Cijeungjing Yudilfan Azis menyatakan, proses rekapitulasi di wilayahnya belum ada kendala yang berarti.

"Untuk rekapitulasi kendala mah ada kendala ada tetapi kita tetap mengedepankan musyawarah mufakat bagaimanapun Kenapa musyawarah mufakat karena dengan bermusyawarah permasalahan itu akan apa akan selesai,"ucapnya saat ditemui media. Rabu (28/2/2024).

Dirinya menambahkan permasalahan yang ada tidak menjadi residu atau tidak menjadi racun yang nanti ketika rekapitulasi di tingkat kabupaten meninggalkan masih meninggalkan PR (pekerjaan rumah).

"Saya pengennya di tingkat kecamatan itu udah selesai semua bukan berarti saya kongkalikong dengan penyelenggaraan sebelah, tetapi kami berdiskusi itu dengan partai politik jadi partai politik yang ada di Cijeungjing terus kemudian PPK,"tutur Yudilfan. 

Dirinya mencontohkan, seperti kesalahan penulisan karena lamun di ingken terus kemudian ini eh nanti daripada dianggap benar kan di tingkat kabupaten bisa jadi permasalahan.

"Maka ketika ditawarkan ke partai politik layak dari  partai politik benarkan aja dari sekarang itu kan ada musyawarah mufakat. Jadi bukan kongkalingkong kita bersama penyelenggara tapi dengan partai politik pun cukup,"ujarnya.

"Dan karena memang yang jadi peserta pemilunya kan partai politik kita penyelenggara Pemilu musyawarah di sini adalah penyelenggara dengan peserta,"tandasnya.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini