Lupakan Persaingan, 2 Tokoh Kaliabang Bungur Rayakan Kemenangan Jadi Anggota Dewan

Redaktur author photo
Arif Rahman Hakim (baju hitam) dan Lukman Hakim (baju coklat) saat merayakan momen kemenangan.

inijabar.com, Kota Bekasi- Meskipun belum ada penetapan pemenang secara resmi dari KPU Kota Bekasi. Namin dua calon legislatif DPRD Kota Bekasi dari dapil 2 Bekasi Utara Medan Satria Arif Rahman Hakim dan Lukman Hakim atau yang biasa disapa Alex Ziblo merayakan kemenangan setelah hasil rekapitulasi tingkat kecamatan perolehan keduanya meyakinkan untuk dapat kursi.

Di hadapan pendukungnya baik Arif Rahman Hakim dari PDIP maupun Lukman Hakim dari PAN terlihat berpelukan dengan bahagia bahkan sampai meneteskan air mata tanda haru.

"Kaliabang bungur bersatu,"teriak salah seorang pendukung kedua nya. Senin malam(4/2/2024).

Sekedar diketahui, keduanya caleg tersebut merupakan warga pribumi Kaliabang dari nenek moyangnya. Mereka berdua bukan hanya  bertetanga tapi masih saudara.

Namun keduanya dikenal seperti film animasi "Tom & Jerry' kerap berselisih. Kedua tim mereka pun ikut terlibat menambah kental permusuhan keduanya.

Hari itu seolah pupus sudah permusuhan keduanya dengan perayaan lolosnya dua bocah Kaliabang Bungur Bekasi Utara sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi 2024.

Bagi Arif Rahman Hakim lolosnya kali ini merupakan periode kedua nya di DPRD Kota Bekasi setelah sebelumnya di tahun 2019 berhasil dilantik menjadi wakil rakyat di dapil 2. Sebaliknya bagi Lukman Hakim atau Bang Alex Ziblo. Pemilu 2024 ini merupakan debut pertamanya menjadi caleg dari PAN untuk DPRD Kota Bekasi.

Kini masyarakat di Kaliabang Bungur termasuk keluarga besar keduanya berharap ini momen perdamaian yang kekal dan sama-sama saling support membangun Kota Bekasi terutama Kaliabang Bungur.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini