Buka Asa Menuju Juara, Persib Taklukan Madura United 3-0

Redaktur author photo

inijabar.com, Kabupaten Bandung- Persib Bandung berhasil mengalahkan tim tamu Madura United pada laga Final Liga 1 Leg1 di Stadion SiJalak Harupat, Soreang, Bandung Minggu (26/5/2024)

Pertandingan berjalan dengan sengit di babak pertama, kedua tim bermain dengan hati-hati dan teliti mengingat ini adalah sebuah Laga Final.

Dengan absen nya Sang Maestro lini tengah Marck Klok, Persib Bandung sempat kesulitan mebuka peluang menembus pertahanan Madura United bahkan sempat kalah penguasaan bola di babak pertama.

Tidak ada gol tercipta di babak pertama, hingga hasil itu membuat imbang dengan skor 0-0.

Di babak kedua, pertandingan nampak terlihat berubah. Persib Bandung lebih sering menekan lini pertahanan Maduran United.

Persib Bandung akhirnya berhasil memecah kebuntuan lewat kerjasama yang ciamik antara Rahmat Irianto yang memberi assist kepada Ciro Alves dan mampu di selesaikan dengan sontekannya yang tidak bisa ditepis oleh kiper Madura United, skor berubah menjadi 1-0 lewat Gol Ciro Alves pada menit ke '70.

Gol kedua kembali tercipta di menit ke '84 tandukan David Da Silva mampu merobek gawang Madura United, assist umpan crossing Beckham Putra.

Killing The Game! Di penghujung babak kedua pertandingan gol kembali tercipta, Persib mampu menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat brace David Da Silva dengan assist yang diberikan oleh Beckham Putra. Kerja sama yang sangat bagus malam ini antara Beckham Putra (2 Assits) dan David Da Silva (2 Gol).

Atas hasil ini, Persib membuka asa selangkah menuju juara dan punya bekal baik untuk Final Leg ke-2 mendatang pada Jumat, (31/5/2024) di Gelora Bangkalan, Madura.(yayat)

Share:
Komentar

Berita Terkini