Camat di Pademangan Jakarta Ini Daftar di PKB Jadi Calon Bupati Cirebon

Redaktur author photo
H.Didit Mulyadi yang masih menjabat sebagai camat di wilayah Jakarta saat mendaftar di DPC PKB Cirebon menjadi Bakal Calon Bupati Cirebon 2024.

inijabar.com, Kabupaten Cirebon-Mencoba peruntungan di Kabupaten Cirebon, Camat Pademangan Jakarta H. Didit Mulyadi mendaftarkan sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Cirebon ke DPC PKB Kabupaten Cirebon. Jumat (17/5/2024).

H. Didit Mulyadi yang didampingi istri serta puluhan pendukungnya turut mengantarkannya ke kantor DPC PKB Kabupaten Cirebon.

"Alhamdulillah saya sudah menyampaikan sekilas, bukan visi misi tapi keinginan saya untuk merubah Kabupaten Cirebon lebih baik lagi,"ujarnya pada media usai mendaftar.

Dia juga menyatakan, akan bersinergi dengan semua staekholder (pemangku kepentingan) di Kabupaten Cirebon agar lebih banyak mendapat masukan untuk kebaikan Cirebon ke depan.

"Yang jelas visi misi saya itu mewujudkan Kabupaten Cirebon lebih baik lagi dengan menata semua segi yang ada kalau yang kurang baik kita perbaiki," jelasnya.

Ia berharap seluruh keadaan Kabupaten Cirebon akan lebih baik lagi dengan mengajak  bicara dengan semua staekholder yang ada. (Fi)

Share:
Komentar

Berita Terkini