Daftar Bacawalkot Bekasi, Nofel Saleh Hilabi Ajak Partai Gerindra Koalisi dengan Golkar

Redaktur author photo


Bacawalkot Nofel Saleh Hilabi diterima Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi Tahapan Bambang Sutopo saat mendaftar Bacawalkot Bekasi 2024.

inijabar.com, Kota Bekasi - Usai menerima pendaftaran Bakal Calon Walikota Bekasi Mochtar Mohamad. DPC Partai Gerinda Kota Bekasi menerima pendaftaran Nofel Saleh Hilabi di kantor DPC Gerindra Kota Bekasi di jl. Jend.Sudirman pada Kamis (30/5/2024).

Saat dikonfirmasi, Nofel yang juga kader Partai Golkar mengajak Partai Gerindra berkoalisi dengan partai nya.

"Saya mengajak Partai Gerindra berkoalisi bersama Partai Golkar untuk saya maju menjadi Calon Walikota Bekasi, maka ini saya hadir karena Partai Gerindra adalah bagian dari keluarga besar," ujar pengusaha muda ini.

Pasalnya, kata dia, Partai Golkar menjadi garda terdepan yang mendukung Prabowo Subianto. Maka secara linier kebawah, Partai Golkar harus  berkoalisi dengan Partai Gerindra.

"Karena memiliki visi yang sama, yaitu untuk membangun NKRI harus lah dengan kekuatan dari atas sampai bawah harus bisa bersama sama,"tutur pria yang akrab disapa Bang Nofel ini.

"Komunikasi dari DPP sangat baik, DPP Partai Golkar dan juga DPP Partai Gerindra,"sambungnya.

Dirinya mengaku memiliki komunikasi yang cukup baik dan juga bukan hal yang baru dengan Keluarga Besar Partai Gerindra.

 "Di tingkat pusat (Gerindra) dalam menjalin hubungan adalah bukan waktu setahun atau dua tahun bahkan lima tahun untuk membangun komunikasi dengan Keluarga Besar Partai Gerindra,"tandasnya.(akbar)

Share:
Komentar

Berita Terkini