Di Hadapan Para Habaib, Bacalon Walikota Bekasi M2 Janjikan Program Hibah Untuk Ponpes dan Majelis Taklim

Redaktur author photo
Habib Bahar Bin Smith terlihat berbincang santai dengan  M2 di acara Milad Majelis Taklim Al.Munawwir di alun-alun Kota Bekasi Jumat (24/5/2024) malam.

inijabar.com, Kota Bekasi- Ribuan jamaah hadir di acara Milad Majelis Ta’lim Almunawwir di Alun-alun Kota Bekasi, pada Jumat Malam (24/5/2024).

Menarik nya di acara tersebut juga dihadiri hanya dua kandidat Bakal Calon Walikota Bekasi dari PDIP Mochtar Mohammad (M2) dan Nofel Saleh Hilabi dari Golkar.

Keduanya terlihat akrab berbaur dengan jajaran para habaib termasuk Habib Bahar Bin Smith dan tokoh masyarakat lainnya dengan lantunan sholawat dan zikir.

M2 pun diberikan untuk sambutan, gaya khas komunikasinya sebagai orang yang pernah menjadi walikota Bekasi tanpa canggung meminta doa restu untuk maju menjadi Bakal Calon Walikota Bekasi di Pilkada 2024.

Bahkan, dengan yakin nya M2 menjanjikan program bantuan untuk pondok pesantren dan majelis taklim untuk dapat dana bantuan hibah dari Pemkot Bekasi jika dirinya terpilih.

“Semoga dengan kepemimpinan saya nanti menjadi Walikota Bekasi, Insyaallah kami meminta persetujuan DRPD agar Pondok Pesantren, Majelis Ta’lim dan Masjid diberikan dana Hibah dari Pemkot,"ujar M2.

“Bila terpilih nya nanti yang namanya Masjid, Pesantren, Majlis Taklim nantinya boleh memakai lahan fasos fasum kita berikan hibah dengan memperbaiki iman dan kualitas kita pada Rakyat Kota Bekasi,”katanya.

Dirinya juga berharap dengan sholawat dan zikir dari jamaah tersebut, Kota Bekasi bisa lebih baik lagi kedepannya.

"Semoga Kota Bekasi semakin makmur dan kwalitas iman dan takwa kita khususnya warga Kota Bekasi semakin baik,"tandas M2.(jael)

Share:
Komentar

Berita Terkini