Heboh di Jaka Setia, Bayi Ditinggal Di Atas Meja Dagangan

Redaktur author photo


Bayi yang ditinggal di atas meja dagangan sedang digendong Nurhayati.

inijabar.com, Kota Bekasi- Pedagang nasi uduk Nurhayati di Kampung Poncol Bulak RT 03 RW 17 Kelurahan Jaka Setia kecamatan Bekasi Selatan pada Jumat (31/05/24) yang sempat kaget saat menemukan bayi terbungkus selimut di meja dagangannya.

Saat ditemukan, bayi itu berada di meja milik pedagang nasi uduk dengan terbungkus selimut bayi berikut perlengkapannya.

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji menjelaskan bayi tidak berdosa tersebut ditemukan pemilik warung pada pagi hari menjelang subuh.

"Awal mula kejadian sekira jam 04.30 wib saksi Nurhayati mendengar suara bayi menangis, kemudian keluar mencari suara bayi tersebut dan menemukan bayi tersebut di atas meja dagangan nasi uduk," ujar Untung Riswaji kepada media. Jumat (31/5/2024)

Selanjutnya atas penemuan itu, Nurhayati  melaporkan temuannya kepada ketua RW setempat.

"Ketua Rw setempat kemudian membawa bayi tersebut menuju Puskesmas Jaka Setia untuk dilakukan pemeriksaan terhadap bayi berjenis kelamin perempuan tersebut,"kata Untung.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Jakasetia saat diserahkan kepada pihak puskesmas dalam kondisi sehat.

"Tadi sudah dibawa ke RSUD untuk pemeriksaan lebih lanjut dan sudah dilaporkan juga ke dinas sosial," katanya saat dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini