Jelang Pilkada Kapolres Subang Sambangi 7 Kantor Parpol di Subang

Redaktur author photo

 

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu saat mengunjungi kantor DPD Partai Golkar Subang.

inijabar.com, Subang- Dalam sepekan Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu mengunjungi tujuh kantor partai politik yang ada di wilayah Kabupaten Subang. Hal itu dilakukan guna menjaga kondusifitas sebelum, saat, dan setelah pelaksanaan Pilkada serentak yang akan di gelar pada 27 Nopember 2024.

Dalam kunjungannya ke kantor parpol tersebut Ariek didampingi Wakapolres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, beserta sejumlah Personel Polres Subang. 

Kantor parpol pertama yang disambangi yakni kantor DPC Gerindra Subang yang berlokasi di Jl. Ki Hajar Dewantara No.39 Kelurahan Dangdeur Kecamatan Subang pada Selasa (21/5/2024) pagi.

Rombongan diterima Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Subang beserta jajaran pengurusnya.

Kemudian, pada Rabu (22/5/2024) pukul 10.30 WIB s.d 11.20 WIB, rombongan Polres Subang diterima Ketua DPC PKB Subang dan jajaran pengurusnya di kantor partai tersebut yang berlokasi di Jl. Otista No. 242 Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Subang. 

[cut]


Setelah dari kantor PKB, rombongan Polres Subang di hari yang sama mengunjungi Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Subang yang berlokasi di Jl. Ki Hajar Dewantara Kel. Dangdeur, Kec./Kab. Subang. 

Selanjutnya, pada hari Senin (27/05/2024) mulai Pukul 13.15 WIB s.d 14.45 WIB, Kapolres Subang lakukan giat kunjungan ke Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar  Subang yang berlokasi di Jl. Arief Rahman Hakim no.2 Kelurahan Cigadung Kecamatan Subang. 

Dalam waktu yang berbeda dihari yang sama yakni pada Senin (27/5/2024) mulai Pukul 15.05 WIB s.d 16.15 WIB, Kapolres Subang mengunjungi Kantor Sekreatriat DPC Partai PPP  Subang yang berlokasi di Jl. KS. Tubun No.11 Kelurahan Cigadung Kecamatan Subang. 

Dan terakhir pada Selasa (28/5/2024) mulai pukul 10.45 WIB s.d 11.20 WIB, Kapolres Subang kunjungi Kantor Sekretariat DPD Partai PAN Subang yang berlokasi di Jl. Kapten Piere Tendean No.21, Kel. Dangdeur Kec./Kab Subang. 

Dan pada siang harinya dihari yang sama yakni Selasa (28/5/2024) mulai pukul 11.30 WIB s.d 12.10 WIB, Kapolres Subang kunjungi  Kantor Sekretariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Subang yang berlokasi di Jl. Taman Sari II No.9, Kelurahan Pasirkareumbi Kecamatan Subang. 

[cut]


Dalam giat silaturahminya ketujuh Kantor DPC Parpol yang ada di Kabupaten Subang tersebut, Kapolres Subang hanya membahas terkait teknis dalam rangka menjaga kondusifitas menjelang pemilihan Kepala Daerah. 

Karena diprediksi khususnya pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Subang akan sedikit memanas dikarenakan para pendukung dan timsesnya berada dalam wilayah kabupaten yang sama. 

Giat tersebut dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi agar pilkada khususnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dapat berjalan dengan aman damai dan kondusif. (SriMS)

Share:
Komentar

Berita Terkini