Ketua KPU Subang Lantik 759 PPS, Jaga Kepercayaan Masyarakat

Redaktur author photo
Ketua KPU Subang Abdul Muhyi

inijabar.com, Subang- Ketua KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Subang Abdul Muhyi menyampaikan, pelantikan Anggota PPS untu Pilkada 2024 ini, sebanyak 759 orang anggota PPS dari 253 desa dan kelurahan dari 30 kecamatan serta tiap desa/kelurahan di ambil 3 orang anggota PPS.

“Di kesempatan ini secara kelembagaan kami mengucapkan terimakasih dengan sebanyak ini anggota PPS mudah-mudahan bisa membantu jalannya pelaksanaan Pilkada di tahun 2024 ini,”ujar Abdul Muhyi saat pelantikan anggota PPS se Kabupaten Subang. Minggu (26/5/2024).

Di acara yang bertempat di Hotel Laska Subang tersebut.  Abdul Muhyi setelah mengambil sumpah anggota PPS  langsung melakukan penandatanganan Surat Berita Acara oleh perwakilan anggota PPS.

Sebagai penyelenggara, kata dia, PPS harus bisa berkomitmen melaksanakan Pilkada 2024 sesuai regulasi dan juga bisa meningkatkan angka partisipasi pemilih, serta membangun transparansi di tubuh penyelenggara.

“Kami meminta kepada para PPS maupun PPK harus setara dalam bekerja dan harus menjaga kepercayaan terhadap masyarakat terutama kepada yang mengikuti Kontestasi di Pilkada tahun ini,”ucap Muhyi.

Sementara itu, Sekda Subang Asep Nuroni.  H. Asep Nuroni yang hadir mewakili Pj Bupati Subang mengatakan, pihaknya mengapresiasi segenap jajaran KPU atas kerja keras dalam menyelesaikan tahapan seleksi sampai dengan pelantikan PPS di Kabupaten Subang.

Share:
Komentar

Berita Terkini