Koalisi PKS-Golkar di Depok, IBH: Bismillah Kita Menangkan Pilkada Depok 2024

Redaktur author photo
Imam Ibnu Hartono (PKS) dan dr.Ririn Farabi A Rafiq selangkah lagi do deklarasikan sebagai Cawalkot dan Cawawalkot Depok 2024.

inijabar.com, Kota Depok- Tinggal selangkah lagi koalisi PKS dan Golkar Depok akan terwujud untuk mengusung pasangan Calon Walikota Depok Imam Ibnu Hartono (IBH) dari PKS dan dr Ririn Farabi A Rafiq dari Golkar.

dr. Ririn merupakan istri dari Ketua DPD Golkar Kota Depok Farabi A Rafiq.  Ririn menambah daftar keluarga almarhum A Rafiq yang berkiprah di politik.

Ketua DPD Golkar Depok, Farabi El Fouz menyatakan optimis soliditas Golkar dan PKS akan menang dalam Pilkada Depok 2024.

"Semoga kita bisa meneruskan sukses di Pemilu Legislatif kemarin," ucapnya.

Pertemuan khusus antara IBH dan dr Ririn  di Kantor DPD PKS Depok. Keduanya tampil pertama kali di depan publik. Jumat (10/5/2024) malam.

Dari PKS hadir Imam Budi Hartono (IBH), TM Yusufsyah Putra, Ade Supriatna, Hafid Nasir dan sejumlah petinggi PKS lainnya. 

Sedangkan dari Golkar hadir dr Ririn Farabi Arafiq, Farabi El Fouz, Tajudin Tabri, Supriatni, Nurdin Al Ardisoma dan sejumlah petinggi Golkar lainnya. 

Bakal Calon Walikota Depok yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PKS Depok Imam Budi Hartono (IBH) mengaku optimis koalisi PKS Golkar akan segera dideklarasikan.

"Kalau di tingkat Depok sudah setuju saya dan dr Ririn maju dalam Pilkada 2024. Kita sedang memintakan persetujuan di tingkat DPD Jawa Barat dan DPP,"ucapnya.

Dirinya meyakini bersama Golkar akan memenangkan Pilkada Kota Depok 2024 ditambah modal pengalaman PKS berturut-turut menang Pilkada Depok. 

"Bismillah, kita optimis. Kita hanya kerja semaksimal mungkin karena yang memenangkan itu Allah SWT. Kita sedang merumuskan strategi pemenangan," kata IBH. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini