Kodim 0605/Subang Gelar Syukuran HUT ke - 78 Kodam III/Siliwangi Tahun 2024

Redaktur author photo
Dandim 0605/Subang Letkol Inf.Achmad Zaki berpose bersama jajaran Persit KCK XXII Kodim Subang.

inijabar.com, Subang- Komando Distrik Militer (Kodim) 0605/Subang menggelar acara syukuran memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Kodam III/Siliwangi secara virtual yang digelar di Aula Pamungkas Makodim 0605/Subang Jl. Mayjen Sutoyo No 27 Subang. Selasa, (21/5/2024).

Kegiatan yang serentak dan terpusat di Markas Kodam III/Siliwangi tersebut digelar sebagai bentuk rasa syukur atas jasa para leluhur yang berjuang membentuk Kodam III/Siliwangi.

Dalam sambutannya, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, mengatakan di usia yang ke-78 tahun ini, pihaknya mengambil tema Militan Dalam Pertempuran, Terdepan Dalam Pembangunan.

“Kami meminta doa restu kepada semua jajaran agar Kodam III/Siliwangi menjadi Profesional, Adaptif dan Responsif serta menjadikan Kodam III Siliwangi Militan Dalam Pertempuran, Terdepan Dalam Pembangunan.,” ujarnya saat melakukan sambutan secara daring, Selasa 21 Mei 2024.

Sementara itu, Komandan Kodim 0605/Subang Letkol Inf Achmad Zaki, mengatakan Sebagai komponen utama dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Kodam III/Siliwangi telah menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi, integritas, dan keberanian.

“Memasuki usia ke-78 ini, Kodam III/siliwangi telah mencapai berbagai prestasi gemilang yang patut kita syukuri bersama. Keberhasilan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta kontribusi yang luar biasa dalam mendukung pembangunan nasional, merupakan bukti nyata dari dedikasi dan loyalitas para prajurit dan seluruh komponen yang terlibat,"ujarnya.

Pada kegiatan syukuran tersebut juga Komandan Kodim 0605/Subang Letkol Inf Achmad Zaki, didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim Subang Winda Achmad Zaki melaksanakan pemotongan Tumpeng, dilanjutkan penyerahan Bansos kepada Veteran, Warakawuri, pensiunan dan Komcad yang ada diwilayah kodim 0605/Subang, Serta penyerahan Piala dan penghargaan kepada pemenang pertandingan Bola voli dan Bola basket. (SMS)

Share:
Komentar

Berita Terkini